Ledakan Dirusunawa Wonocolo Sempat Diduga Tabung Gas Meledak

Home / Berita / Ledakan Dirusunawa Wonocolo Sempat Diduga Tabung Gas Meledak
Ledakan Dirusunawa Wonocolo Sempat Diduga Tabung Gas Meledak Tim Jihandak Polda jatim akan olah TKP di Rusunawa Wonocolo Blok B lantai 5, di kawasan Desa Ngelom, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Minggu (13/5/2018) malam (FOTO: Rudi/ TIMES Indonesia)

TIMESBONTANG, SIDOARJOLedakan di Rusunawa Wonocolo Blok B lantai 5, di kawasan Desa Ngelom, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Minggu (13/5/2018) malam terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

"Ledakan keras, saya dengar satu kali ledakan. Awalnya saya kira gas elpiji meletus. Tapi saya keluar rusun saya,  warga berhamburan keluar dan lari keluar rusun," kata Ny Desy Retno (28), warga Rusunawa Wonocolo yang tinggal di Blok A tersebut.

Desy menambahkan jika kejadian ledakan di salah satu blok tersebut ada 3 orang korban yang dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah, Taman, Sidoarjo.

Ledakan-di-Rusunawa-Wonocolo-A.jpg

"Ada satu orang dewasa dan dua anak anak tadi yang dibawah ke Rumah Sakit," imbuh Desy.

Desy mengungkapkan jika dari keterangan warga diblok B, di dalam kamar yang meledak tersebut masih tas rangsel yang diduga ada rakitan bom.

"Katanya orang blok B tadi, ada tas ransel yang berisi tabung kecil ada kabelnya, diduga bom rakitan. Makanya kami (penghuni rusun red) lari berhamburan keluar," ungkapnya

Hingga berita ini ditulis, petugas kepolisian melakukan penjagaan dan steril lokasi dengan memasang garis polisi untuk keperluan Tempat Kejadian Perkara. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com