#KamiTidakTakutTeroris, GP Ansor Probolinggo: Kami Siap Perang!

Home / Berita / #KamiTidakTakutTeroris, GP Ansor Probolinggo: Kami Siap Perang!
#KamiTidakTakutTeroris, GP Ansor Probolinggo: Kami Siap Perang! Muchlis Ketua GP Ansor Kabupaten Probolnggo. (FOTO: Dicko W/TIMES indonesia)

TIMESBONTANG, PROBOLINGGO – Gerakan Pemuda Kabupaten Probolinggo (GP Ansor Probolinggo) mengutuk keras insiden pengeboman yang diduga dilakukan oleh sekelompok teroris di Surabaya Jawa Timur. Mereka juga menyatakan siap berperang melawan teroris dan kampanye #KamiTidakTakutTeroris.

"Kami atas nama GP Ansor Kabupaten Probolinggo, mengutuk keras kepada pelaku pengeboman di Surabaya. Dan kami siap perang melawan kelompok teroris. Mari kita tetap kompak dan waspada melawan terorisme," tegas Muchlis, Ketua GP Ansor Kabupaten Probolinggo, kepada TIMES Indonesia, Sabtu (13/5/2018).

Ia menyebutkan, Ansor dan Banser tidak akan pernah takut melawan aksi teroris yang hendak menghancurkan bangsa Indonesia ini," sambungnya.

"Kamibakan lawan teroris. kami tidak takut terhadap propaganda teroris seperti apapun. kami menilai mereka adalah kelompok yang tidak punya agama," beber Muchlis.

karena menurut dia, di dalam Agama apapun tidak akan mengajarkan perbuatan tidak manusiawi seperti itu.

"Oleh karenanya, Ansor Banser siap perang melawan mereka. Kelompok biadap yang tak punya Agama itu," tambahnya.

GP Ansor Probolinggo mengimbau, agar masyarakat dimanapun berada, utamanya juga di Kabupaten Probolinggo, tetap waspada. karena tororis tak mengenal waktu dan berada di mana-mana. Lawan propaganda teroris dengan #KamiTidakTakutTeroris. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com