Liga 1

Lawan Badak Lampung Berpotensi Sepi Penonton, Panpel Arema FC Tak Lengah

Home / Olahraga / Lawan Badak Lampung Berpotensi Sepi Penonton, Panpel Arema FC Tak Lengah
Lawan Badak Lampung Berpotensi Sepi Penonton, Panpel Arema FC Tak Lengah Tim Arema FC (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESBONTANG, MALANG – Persiapan matang dilakukan oleh Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC jelang pertandingan melawan Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Liga 1 2019  di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (16/7/2019). Mereka tidak terpengaruh terhadap potensi sepinya penonton.

“Tidak ada istilah lengah bagi Panpel karena menyangkut kelancaran pertandingan.  Ramai atau sepi semua kemungkinan bisa saja terjadi.  Kita tetap waspada dan siap maksimal, terutama dalam mengantisipasi hal-hal yang berpotensi  adanya sanksi” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris kepada TIMES Indonesia.

Arema FC saat ini masih trauma terkait sanksi yang sudah mereka dapatkan karena ulah suporter fanatiknya. Terakhir Arema FC mendapatkan denda Rp 150 Juta terkait aksi tidak simpatik Aremania saat Arema FC kalah dari PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana  beberapa waktu lalu.

“Pemeriksaan di pintu-pintu masuk tetap menjadi prioritas utama kami agar tidak ada lagi flare dan sejenisnya yang masuk ke stadion” ungkap Haris.

Setelah dua laga kandang sebelumnya diadakan di Stadion Gajayana, laga melawan Badak Lampung adalah kali pertama Singo Edan Arema FC menggelar pertandingan di Stadion Kanjuruhan.  Sebelumnya di wilayah Kabupaten Malang masih konsentrasi penyelenggaraan pemilihan kepala desa. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com