Maskot Singa Arema FC Bantah Nazar Jalan Kaki 28 KM untuk Cari Ketenaran

Home / Olahraga / Maskot Singa Arema FC Bantah Nazar Jalan Kaki 28 KM untuk Cari Ketenaran
Maskot Singa Arema FC Bantah Nazar Jalan Kaki 28 KM untuk Cari Ketenaran Nadzar Kukuh Sanyoto yang menjadi maskot Arema berjalan 28 km setelah Arema FC berhasil meraih Juara Piala Presiden 2019. Kamis, 18/4/2019. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBONTANG, MALANG – Pria dibalik maskot singa Arema FC, Kukuh Sanyoto, dengan tegas membantah bahwa dirinya menunaikan nazar dengan berjalan dari Slorok ke kantor Arema FC pada Kamis (18/4/2019), untuk mencari ketenaran.

“Saya tidak mencari ketenaran atau membuat sensasi. Tapi, ini sebagai bentuk apresiasi saya pada Arema FC yang sudah mengharumkan Kota Malang,” ungkap Kukuh kepada TIMES Indonesia.

Nazar tersebut dilakukan oleh Kukuh dengan dua alasan, yakni Arema FC mampu mengalahkan Persebaya Surabaya dan yang kedua bisa merebut juara Piala Presiden 2019. “Seandainya bukan Persebaya yang dikalahkan oleh Arema FC, saya mungkin tidak akan melakukan nazar ini,” akunya.

maskot-Arema-2.jpg

Bagi Kukuh pribadi, aksi yang dilakukan itu tidak lepas dari gengsi pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya yang menurutnya adalah sebuah pertarungan harga diri. "Ini tentang harga diri dan kebanggaan bagi warga Malang," ujarnya. 

Aksi jalan kaki dimulai dari Slorok, Kabupaten Malang dengan memulai start pada 07.00 WIB, kemudian sampai di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada pukul 13.00 WIB. Ia memenuhi nazar yang dijanjikan jika Arema FC juara Piala Presiden 2019. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com