Airlangga: Terimakasih Mas Bamsoet Telah Membuka Munas dengan Adem

Home / Berita / Airlangga: Terimakasih Mas Bamsoet Telah Membuka Munas dengan Adem
Airlangga: Terimakasih Mas Bamsoet Telah Membuka Munas dengan Adem Ketua Umum Partai Golkar saat menyampaikan pidato di pembukaan Munas ke-10 Partai Golkar, Jakarta.

TIMESBONTANG, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto secara khusus menyapaikan terimakasih kepada Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang disebutnya telah menciptakan suasana adem jelang Munas ke-10 Partai Golkar.

"Terima kasih Mas Bamsoet membuka Munas ini menjadi adem dan tenang," ujar Airlangga dalam sambutannya di pembukaan Munas Golkar, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2019). 

Airlangga menyapa Bamsoet setelah menyapa Presiden RI Jokowi, Jusuf Kalla hingga Ketum-ketum Parpol yang hadir. "Yang kami banggakan Ketua MPR RI Mas Bambang Soesatyo," ucap Airlangga.

Bamsoet yang mendengar itu langsung berdiri dan langsung melambaikan tangan. Bamsoet diketahui sempat maju menjadi Caketum Golkar. Sore tadi, Bamsoet menyatakan mundur setelah bertemu Airlangga, dan sejumlah tokoh senior Golkar. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com