Tiga siswa DHBS Bontang Lestari Tenggelam, Ini Kronologinya

Home / Berita / Tiga siswa DHBS Bontang Lestari Tenggelam, Ini Kronologinya
Tiga siswa DHBS Bontang Lestari Tenggelam, Ini Kronologinya Salah satu korban ditemukan oleh Tim Penyelamat Bontang. (Foto: BPBD Bontang For TIMES Indonesia)

TIMESBONTANG, BONTANG – Tiga orang siswa SMA DHBS (Darul Hikmah Boardkng School) Bontang Lestari meninggal setelah tenggelam di  area Pelabuhan Sekangat, Bontang Lestari. Jenazah ketiganya ditemukan oleh tim BPBD dan penyelamat Gabungan Bontang tersebut, Sabtu, (16/11/2019) malam.

Penemuan jasad ketiganya di tiga titik lokasi yang berbeda.

Pencarian-Korban-2.jpgTim BPPD Bontang dan Gabungan tim pencari Korban saat proses pencarian korban (Foto: BPBD Bontang For TIMES Indonesia)

Shafa Septian, yang pertama ditemukan pada pukul 19.35 Wita. Siswa kelas 10 IIS tersebut ditemukan oleh ustadz Fadli dan Tim DHBS yang juga turut mencari korban.

Kemudian berturut turut pada pukul 22.09 dan 22.35 Wita tim Ikatan Pemuda Bontang Lestari menemukan jasad M.Chairil ikhsan dan Cavan Rijal Fairuz dalam kondisi telah meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun Bontang TIMES para guru langsung melakukan pencaria saat tiga siswa tersebut tidak kembali ke sekolah.

Pencarian-Korban-3.jpg

Dikabarkan jika ketiganya sedang izin keluar sekolah untuk jogging sore. Baru diketahui dari laporan warga justru ketiganya sedang mandi bermain perahu di area pelabuhan sekangat, Bontang Lestari.

"Mereka izin ke penjaga sekolah untuk jogging dan ternyata dari laporan warga mereka bermain perahu, tapi perahunya tenggelam," ujar Kepala BPBD Bontang, Ahmad Yani Minggu, (17/11/2019) kepada Bontang TIMES.

Diketahui ketiga korban adalah siswa kelas 10 IIS Sekolah SMA DHBS Assyamil Bontang lestari, kecamatan Bontang Selatan. Saat berita ini diturunkan jasad korban siswa Assyamil masih berada di RSUD Bontang setelah tadi malam dibawa dari Puskesmas Bontang lestari. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com