Soal Siapa Pendampingnya, Basri Rasse Terus Lakukan Komunikasi Politik

Home / Berita / Soal Siapa Pendampingnya, Basri Rasse Terus Lakukan Komunikasi Politik
Soal Siapa Pendampingnya, Basri Rasse Terus Lakukan Komunikasi Politik Basri Rasse (Baju merah) bersama awak media usai pendaftaran Bacalon Wali Kota di Kantor PDIP Bontang (FOTO: Kusnadi /TIMES Indonesia)

TIMESBONTANG, BONTANG – Ketua DPC Partai PKB Bontang, Basri Rasse yang menyalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Bontang akan melakukan komunikasi politik kepada berbagai pihak untuk mencari calon wakil wali kota yang akan mendampinginya di Pilkada Bontang 2020. 

"Sampai saat ini masih melakukan komunikasi politik keberbagai arah mata angin, yang penting mempunyai chemistry, " ungkapnya, Senin (16/9/2019). 

Menurut Basri, sampai saat ini dia belum menemukan calon yang memiliki kedekatan emosional dan kriteria seperti yang diharapkan.

"Tidak ada masalah dari saya. Mau politisi, birokrat, TNI, polisi. Mau dari tokoh masyarakat, mau dari kalangan perusahaan, silakan aja. Wartawan juga boleh," ujarnya sambil bercanda.

Dia juga menegaskan bahwa soal siapa pendampingnya, dia juga tetap akan mengikuti mekanisme partai dan menunggu perintah DPP PKB.

"Kalaupun untuk pendamping saya belum bisa jawab, nanti ketika kami membuka pendaftaran siapa yang jadi calon wakil, tim 11 lah nanti yang akan melakukan," tegas Basri Rasse. 

Ketika disinggung nama mantan Wali Kota Bontang, Adi Darma untuk berpasangan, Basri Rasse yang juga mantan anggota DPRD Bontang dari partai Hanura ini tak ingin berspekulasi. "Saya sudah dua kali ketemu beliau. Biasalah komunikasi politik, saya ndak janjian ketemu hari ini," terangnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com