Peringati HUT ke 74 RI, Pupuk Kaltim Gelar Musik Kemerdekaan

Home / Berita / Peringati HUT ke 74 RI, Pupuk Kaltim Gelar Musik Kemerdekaan
Peringati HUT ke 74 RI, Pupuk Kaltim Gelar Musik Kemerdekaan Manager Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi saat menyumbangkan suara emasnya. (Foto: Fauzi Humas PKT For TIMES Indonesia)

TIMESBONTANG, BONTANG – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 74 RI, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menggelar Musik KemerdekaanSenin, (20/8/2019).

Hiburan lagu ini digelar di Pujasera Koperasi Pupuk Kaltim, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Musik-Kemerdekaan-2.jpg

Acara yang juga di pandu MC Chio tersebut menambah semarak kegiatan yang bakal digelar hingga 24 Agustus mendatang ini.

Manager Humas Pupuk Kaltim mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam memberikan hiburan bagi masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis. 

Musik-Kemerdekaan-3.jpg

"Selain memberikan hiburan kepada masyarakat Ini untuk mewadahi teman teman yang hobi musik," ujar Wahyudi saat memberikan sambutan. 

Wahyudi yang juga menyempatkan menyumbang suara emasnya dengan judul lagu " Hey Jude" ini menjelaskan, telah disiapkan 20 band untuk memeriahkan hiburan musik memperingati kemerdekaan Republik Indonesia tersebut. 

Musik-Kemerdekaan-4.jpg

Tak lupa ia mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan yang digelar setiap tahun ini. 

Tampak hadir dalam kegiatan pembukaan Musik Kemerdekaan tersebut Manajemen Pupuk Kaltim dan staf Humas diantaranya Lendl Wibisana, Mirna, Ade Kurniawan dan Bobby Ramdhani. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com