Adi Darma-Basri Rase Jajaki ke PDIP Bontang pada Pilkada 2020

Home / Berita / Adi Darma-Basri Rase Jajaki ke PDIP Bontang pada Pilkada 2020
Adi Darma-Basri Rase Jajaki ke PDIP Bontang pada Pilkada 2020 Adi darma bersama Fungsionaris DPC PDIP Bontang di Cafe Singapure Bontang (Foto: Istimewa)

TIMESBONTANG, BONTANG – Upaya Adi Darma dan Basri Rase (Adibas) mendekati PDIP Bontang menjadi partai pengusung serius digarap. Partai Banteng Moncong Putih ini memiliki dua kursi legislatif di DPRD Kota Bontang memiliki kans kuat menjadi partai pengusung Adibas pada Pilkada Bontang 2020.

Silaturahmi sedang digalakan untuk memperkuat komitmen Adibas menjadikan PDIP partai pengusung. Seperti yang dilakukan Ketua DPC PDIP Bontang, H. Maming dan fungsionaris PDIP Bontang di Cafe Singapur, Minggu, 26/1/2020 malam.

"Pak Adi Darma tadi malam silaturahmi dengan fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kota Bontang. Dalam silaturahmi ini disampaikan visi dan misi Adibas," ujar Ketua DPC PDIP Bontang, H. Maming Kepada Bontang TIMES (TIMES Indonesia Grup) Senin, 27/1/2020.

Akan tetapi Maming menampik jika pertemuan bertajuk silaturahmi itu sekaligus upaya Adidarma untuk melobi PDIP dalam meloloskan keputusan DPD Kaltim dan DPP.

Maming menegaskan bahwa proses rekomendasi di tingkat DPC Bontang sudah dilayangkannya ke DPD PDIP Kaltim. "Rekom DPC menunggu hasil dari DPD dan DPP dalam waktu tak lama lagi. Karena pasangan Pak Adibas telah melalui semua tahapan yang dipersyaratkan oleh peraturan partai," jelasnya.

Pentolan PDIP Bontang ini juga menjelaskan pada awal Februari mendatang, rekomendasi dari DPD dan DPP akan ada titik terang. Termasuk apakah akan turun ke Adi Darma dan Basri Rase atau tidak. "Insya Allah awal bulan Februari," ucapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com