[Jangan Ditiru] Seorang Wanita Panjat Tower Sutet, Diduga Ingin Bunuh Diri

Home / Berita / [Jangan Ditiru] Seorang Wanita Panjat Tower Sutet, Diduga Ingin Bunuh Diri
[Jangan Ditiru] Seorang Wanita Panjat Tower Sutet, Diduga Ingin Bunuh Diri AY saat akan diturunkan BPBD dan Satpol PP dari tower sutet (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESBONTANG, BONTANG – Seorang wanita remaja AY (17) memanjat sebuah tower sutet di kawasan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan. Diduga dia ingin melakukan percobaan bunuh diri.

Peristiwa itu jadi pusat perhatian warga setempat maupun pengendara yang melewati jalan di sekitar  tower itu.

Dari keterangan berbagai sumber yang diperoleh Bontang TIMES, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 11.00 WITA. Perempuan bertubuh gempal itu sudah berada di atas ketinggian kurang lebih 20 meter. 

Belakangan diketahui AY dalam kondisi tidak stabil alias stres.  AY adalah salah satu warga Jalan Adipura, Bontang Lestari Kecamatan Bontang Selatan

Beruntung , Satpol PP dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang berada di lokasi saat berhasil menurunkan wanita itu dari tower sutet dan langsung membawanya ke Puskesmas Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan. “Sekitar jam 1 sudah berhasil diturunkan petugas,” ujar Rahmat yang sempat mengikuti proses evakuasi itu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com