Bamsoet Sebut Struktur DPP Partai Golkar Belum Final

Home / Berita / Bamsoet Sebut Struktur DPP Partai Golkar Belum Final
Bamsoet Sebut Struktur DPP Partai Golkar Belum Final Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet). (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESBONTANG, JAKARTA – Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyebut, struktur Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai beringin periode 2019-2024 masih belum final. Bamsoet mengaku, Informasi ihwal tersebut ia dapat dari Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

"Saya juga baru mendengar pengumuman itu tadi pagi. Saya baru mendapat konfirmasi dari Pak Sekjen bahwa itu (susunan DPP) belum final, masih ada perbaikan," ujar Bamsoet di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Dalam struktur DPP Partai Golkar Periode 2019-2024, Bamsoet sendiri ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum. Begitu dengan sejumlah loyalis Bamsoet seperti Nusron Wahid, dkk masuk dalam struktur DPP partai pimpinan Airlangga Hartarto itu. 

BACA JUGA: Airlangga Umumkan Susunan Pengurus DPP Partai Golkar 2019-2024

Bamsoet menyebut finalisasi struktur DPP akan dilakukan setelah Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto kembali ke Indonesia. Namun, Bamsoet mengaku tidak mendapat penjelasan hal-hal yang masih perlu perbaikan.

"Saya belum tahu bahasa jelasnya apa. Tapi yang pasti disampaikan kepada kami bahwa keputusan kemarin masih ada perbaikan-perbaikan," sebut Bamsoet yang juga Ketua MPR RI ini.

Terlepas dari itu semua, Bamsoet sendiri berharap susunan DPP nantinya bisa membuat situasi dan kondisi internal Partai Golkar kondusif. Dia ingin semua pihak diakomodir dalam kepengurusan DPP. "Sehingga kekuatan yang ada di Partai Golkar tetap tumbuh dan menjaga sampai 2024 kita saling bergandengan tangan, bekerja sama membesarkan Partai Golkar," tandas dia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com