Indikator
  • Undercontruction
Liga 1

Samsul Arif Bawa Persela Bangkit

Home / Olahraga / Samsul Arif Bawa Persela Bangkit
Samsul Arif Bawa Persela Bangkit Pelatih karateker Persela Ragil Sudirman dan kiper Choirul Huda di sesi jumpa pers usai laga Persela kontra Perseru Serui di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (8/9/2017). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

BONTANGTIMES, LAMONGAN – Persela Lamongan akhirnya bisa mengakhiri periode negatif lima kekalahan secara beruntun setelah menumbangkan tamunya, Perseru Serui dengan skor tipis 1-0 di pekan ke-23 Liga 1, 2017.

Berlaga di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (8/92017) petang WIB, striker mungil Samsul Arif Munip menjadi pahlawan kemenangan “Laskar Joko Tingkir”, usai menceploskan sebiji gol pada menit 59,

Atas kemenangan dari “Cendrawasih Jingga” -sebutan lain Perseru Serui, kubu Persela berharap bisa menjadi momen kebangkitan tim kebanggaan LA Mania dan Curva Boys ini di Liga 1. Meski menambah tiga poin, posisi Persela tetap berada papan bawah, yakni peringkat 14 dengan nilai 27.

“Hari ini Persela Alhamdulillah dapat poin, semoga dengan ini akan terus dapat poin terus, dengan hasil ini pemain bisa bangkit kembali. Ini mulailah kebangkitan Persela,” ucap pelatih karateker Persela, Ragil Sudirman, di sesi jumpa pers.

PErsela-ArZdX.jpg

Lebih lanjut, Ragil menuturkan, pertandingan ini merupakan laga yang penuh beban, sebab anak didiknya sempat tidak bisa tampil lepas di babak pertama. “Iya sempat hati-hati takut salah, karena belum bisa bermain lepas, takut salah,” katanya.

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com